Main-main ke Hutan Gergunung Klaten

Mau main-main ke Hutan tapi nyari yang di tengah kota? Klaten punya lho. Tempatnya asyik buat foto-foto atau sekedar ngadem. Namanya Hutan Gergunung Klaten. Letaknya pun juga ditengah kota dan mudah untuk di jangkau. Oiya, tenpat ini juga menyediakan tempat bermain untuk anak-anak dan beberapa orang yang jualan jajanan yang sangat murah. Tempat ini juga dilengkapi dengan taman yang namanya taman 1000 pelangi. Penasaran seperti apa? Ini nih...


*Btw, PelanginyaManaYa

Tempat ini kalau sore hari ramai dengan anak-anak yang sedang bermain dan anak-anak kecil yang bermain dengan beberapa mainan yang disediakan. Begitu masuk tempat ini, nanti akan ada tukang parkir yang menghampiri dan memberimu karcis. Kamu hanya perlu menyiapkan uang Rp.2.000 untuk parkir. Bayarnya langsung pas masuk. Setelah itu bebas deh, mau kemana aja. Jangan lupa kunci motornya diambil dan jangan dikunci stang. Karcis tiketnya juga jangan sampai hilang ya, bentuknya begini nih,


Kamu simpen aja dalam dompet biar nggak lecek. Nanti pas pulang, karcisnya bakalan diminta lagi sama Mas-mas parkir. Masuk Hutan Gergunung ini tidak dipingut biaya. Hanya bayar karcis parkir saja.Beginilah penampakan pas kamu masuk, ada banyak pintunya sih, tapi Aku pas milih yang ini.


Pas main kesini cuacanya cerah tapi ada mendung-mendungnya sedikit. Dan masih sepi, katanya tempat itu ramai kalau sore hingga malam. Warga sekitar maupun luar Klaten memanfaatkan tempat ini untuk bersantai dengan kerabat, main sama Anak-anaknya, ngadem dan jajan-jajan sore. Dan yang paling Aku suka adalah tempat ini nih,soalnya banyak juga yang poto-poto disini.


Kalau ini diambil pas membelakangi sinar matahari. Ini adalah rumah burung dara. Banyak burung dara yang beterbangan keluar dari sini, tapi pas ngambil gambar kemarin, burung dara nya lagi ngadem dipohon-pohon, jadi nggak kepoto.




Tempatnya luas, rapi dan bersih. Nggak ada sampah berserakan. Kayak gini nih,


Suka banget sama gambar ini, pas banget sama cuaca cerah dan langitnya biru banget. Enak banget dipandang deh.


Jalanannya juga enak, nanti disediakan tempat khusus seperti ini yang akan memanjakanmu mengelilingi Hutan kota.


Kalau capek, ada banyak tempat duduk yang beratapkan daun-daun. Bikin makin adem deh. Kayak gini nih,


Kayaknya yang jadi spot emang yang ini deh. Soalnya tiap ada yang dateng pasti fotonya di tempat ini.


Ayo buat kamu yang nyari tempat buat ngadem dan duduk-duduk sejenak sambil menikmati jajanan murah, Hutan gergunung lah yang paling cocok.

Kawasan Hutan Gergunung Klaten berada di Jl. Ki Ageng Gribig, Gergunung Klaten Utara, Klaten.

Tempat ini sangat mudah dijangkau. Tempat parkirnya juga luas. Penasaran kan? Ayo main-main ke Hutan kota dan nikmati pemandangan serta jajanan yang murah meriah.

Semoga bermanfaat.


~MissAnt~





2 komentar:

Unknown mengatakan...

mantap lurr tamannya cocok untuk liburan keluarga, maupun variasi tempat olahraga Rental Mobil Jogja

Unknown mengatakan...

mantap lurr tamannya cocok untuk liburan keluarga, maupun variasi tempat olahraga Rental Mobil Jogja

Posting Komentar